aku ingat kalian

sepertinya aku belum melakukan hal yang baik kepada orang tua ku. aku hanya berpikir tentang kehidupan ku dan cinta ku. aku tidak bisa merasakan hal yang luar biasa dari sebuah karangan tentang orang tua. aku mencoba untuk mengerti. aku diam untuk mengerti. orang tua ku maaf hanya sebuah hayalan ku saja aku bisa menjadi baik. sesungguhnya aku tidak tahu bisa menjadi nyatakah hayalan ini. jika aku pergi mohon tetap menjadi orang tua ku yang baik, kalau ingin berubah jadilah lebih baik. jika aku sedih semoga kau juga merasakan. orang tua ku aku pergi jadi lebih baik ya seperti keinginan kalian.

Tinggalkan Balasan

