laki-laki

Laki-laki

assalamu’alaikum!! perkenalkan nama aku EKA CAHYADI dan aku gondrong ya.. kenapa ya gondrong? ya pengen aja sih. lagian banyak teman-temanku yang gondrong. tapi ku kira semua ini bakal terjadi dikarenakan satu hal. yap, karena dulu waktu sma kita dilarang gondrong. ya ini ni alasannya. mungkin gondrong juga merupakan cita2 kami sehabis lulus sma. aku pernah tanya ke teman aku,” eh bro..kamu habis lulus mau ngapain? kerja apa kuliah?” dia jawab,”aku? ngapain ya? emm kerja atau kuliah pokoknya aku mau bebas jadi laki-laki..” ini maksudnya apa bebas jadi laki-laki? pertanyaannya penuh dengan siratan. “bebas jadi laki-laki” misterius banget tu orang. setelah lulus aku dan dia saling ga ketemu selama 3 bulanan kayaknya. itu mungkin dia udah selingkuh sama laki-laki lain. aku juga ga tahu. yaa, tapi setelah 3 bulan itu aku tahu makna “bebas jadi laki-laki”. kami ketemu dan pertama kali melihatnya aku langsung tahu makna “bebas jadi laki-laki”. maknanya adalah dia jadi cewek. kalo bukan cewek apa lagi coba? rambut gondrong dan diribonding, udah kaya cewe kan. bebas jadi laki-laki oh maksudnya jadi cewek. itu apa sih rambut gondrong pake diribonding segala malah kayak bencong wooy. kalo mau gondrong ya gini, kaya aku ini loo.. rambut panjang, ga disisirin, ga rapi, banyak penghuninya, gubernur mentri, presiden, parlemen, pengadilan, dan masih banyak lagi lainnya…tiga bulan ga ketemu dia itu kangen banget. jadi pertama bertemu kita langsung pelukan. ya untuk memuaskan nafsu kita. nafsu pertemanan laah. tapi tetap aku terganggu dengan rambutnya yang kaya bencong itu. terus aku bilang,”bro rambutmu kok gitu eh. gondrong si gondrong. bebas jadi laki-laki si bebas. tapi jangan kaya gini juga kali. rambut gondrong iya, tapi ya ga diribonding juga kali!!!” trus dia jawab,”eh kata siapa ini diribonding?? ini cuma shampo kok.” dan ternyata dia cuma pake sampo. alhamdulillah masih pake sampo. iya alhamdulillah. selain rambut gondrong tadi, yang membuat aku menjadi merasac jantan adalah brewok. brewok itu ga di setiap laki-laki itu ada. cuma ada di laki-laki yang berani dan jantan. aku gini juga buat menjaga kejombloanku. coba kalo ga ada brewok, aku pasti udah punya lima ratus atau seribu rupiah. tapi emang benar brewok membuat saya jadi “jantan”. saking jantannya aku kira brewokku ga cuma di diwajahku. tapi sampai ke sini, sini, sini, sini lagi. semua itu brewok ya. kalo kalian nyebutnya jembut berarti yang di wajah juga jembut. jadi gini keduanya sama-sama panjang dan keriting. ya berarti sejenis, namanya juga sama. kalo brewok ya brewok keduanya. kalo jembut ya jembut keduanya. tapi kalo kalain namainya jembut, ntar gimana anak-anak kalian mendiskripsikan bapak kalian. “bapak saya ganteng. tingginya pendek. hidungnya besar. matanya besar. mulutnya besar. dan bapak saya punya jembut di mukanya.” kan ga enak mending brewok kan namanya. ya udaah walaupun aku punya brewok di muka aku. tapi aku ga suka punya kumis. kebanyakan temenku yang liat aku punya kumis bilang aku kaya tukul. masalahnya yang tumbuh cuma dipinggir kumisku. malah kaya ikan lele kan. ikan lele ikan lele. tapi sebagai lelaki aku juga berpesan terhadap wanita. jangan kalian memperlihatkan kemaluan anda! karena itu namanya kemaluan bukan keberanian. besok deh kalo ganti keberanian boleh deh di buka. ga ding, pokoknya jaga kemaluan kalian. karena kemaluan kami nanti ga malu lagi kalo liat. terima kasih!! karangan di atas cuma fiktif dan guyonan belaka. keep laughing😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s