langit katakan padanya

oke sebelum ngerjain sakubun dan masuk kamar sekiranya aku ingin menuangkan apa yang ada dipikiran ini. saat ini aku sedang melakukan sesuatu yang sering membuatku tenang, yaitu nongkrong melihat langit malam yang cerah. dan dengan ketenangan ini aku teringat tentangmu yang tak bisa ku lihat malam ini. rasanya jadi ingin sekali bertemu. tapi mendung perlahan mulai datang. aku kira ini bukan saatnya memikirkan hal seperti ini. karena aku tahu kau  dalam masa bekerja keras demi tujuanmu. aku juga akan bekerja keras dalam bagianku. selamat malam

Tinggalkan Balasan

