pulang

dimana aku pulang
masih dalam tanya
saat aku benar benar nyaman
aku seperti dihimpit keadaan

aku hanya mengiyakan
bahwa cuma diri ini seorang yang mengerti

tiada orang tahu bahwa aku ada
cuma jasad yang ada
bukan seutuhnya aku ikhlas
cuma butuh satu jawaban

konsep diri ini yang ingin sendiri
bukan penghalang aku akan sendiri
hanya tiada yang bisa mengerti

aku yang bisa memperoleh emosi
mengerti banyak hal
tentang aku

aku hanya pelengkap bagi setiap eksistensi
bahkan tidak ada yang ingat aku ada
aku hanya pelengkap bagi eksistensi

teman siapapun yang tahu kata hati ini
yang bermakna aku apa
harus pulang kemana
untuk menerima cinta

maaf bila buat teman tergesa-gesa
aku juga tak tahu aku akan kemana
aku kan menunggu masa lalu
yang ku ingat sebagai masa yang indah

selayaknya kalian punya tenaga
ingat aku selalu bersabar
menanti kalian kembali
dan tak lupa aku juga teman kalian yang usang

jika kau benar ada teman
aku akan bersamamu
menjagamu
menjadi sebuah janji

tak ada yang akan mengubah struktur kata hati ini
karena cuma dalam kenangan yang tak terpikirkan
aku cuma lapisan yang membuatmu hangat
dan hanya ingin merasakannya juga

Tinggalkan Balasan

