kontra

bukan nama game zaman dahulu yg saya mainkan
tapi perasaan dan pikiran yang berlawanan
saat ini masih berpikir bisa berteman
tapi nyatanya  jauh-jauhan
kapan aku dilahirkan sampai aku tertelan
siapa yang peduli akan saya tuan
saya hanya pelengkap lainnya yang telah dilahirkan
peduli apa saat benar-benar tersisikan

memang saya banyak kesalahan
dan saya berdiri dengan tekanan
saya bisa hancur tanpa ada pertolongan
atau saya bisa ditolong oleh teman
saya hanya bisa rela terhadap keadaan
tapi terkadang juga maju meniti masa depan
kalau begini saya maju dengan tanpa peran
alias mati oleh perasaan

maaf sudah dikatakan
tapi sudahkah dosa dimaafkan
saya ini sekarang apa bagimu teman
malam menjadi malam lagi tanpa hiburan
kalau ada pasti kontra dengan kenyataan
karena saya memendam yg ingin dikatakan
untuk apa dikatakan kalau hasilnya kau diamkan
aku muak dengan kontra yang akan hilang kapan 

maaf sekali lagi
sangat menyedihkan kehilangan dirimu teman
kau sangat jauh
tiada waktu untuk memohon maaf secara langsung
susah nyari teman seperti kalian
tapi kalau kalian menganggap ini perkara biasa dan tak mau merubahnya
aku bisa apa
mungkin yang terbaik aku harus hilang

Tinggalkan Balasan

