kepribadian

blog ini bukan menjadi penyambung informasi atau wadah informasi, tapi sebuah tempat curhat saja. saya nulis untuk membuang penat, stres, atau pikiran yang mengganggu. saya nulis karena pengen nulis. tapi ada juga saat nulis sebagai pesan tersembunyi. bagi saya nulis adalah penenang jiwa.

teman saya bilang saya mempunyai dua kepribadian. tapi saya menyangkalnya. manusia memang mempunyai minimal dua sisi berbeda. tapi tetap saja saya menyangkalnya. saya ini satu bernama eka cahyadi. tapi dalam satu itu, saya masih bingung dengan kepribadian yang tak terkendali. saya bisa sangat baik, saya bisa sangat jahat, saya bisa sangat berani, saya bisa sangat takut, tak ada ketetapan yang diam. apa yang terjadi?

saat ini saya sedang lelah memikirkan segala macam hal yang terjadi pada awal 2015 ini. saya belum bisa berdiri tegak. mungkin saya berdiri karena halusinasi. dan saya terkapar di kamar. saya gak bisa begini terus. sebenernya saya ingin bergerak, tapi merasa ada yang kurang. hal ini sangat mengganggu. dan ini yg membuat terkapar. kapan cahayaMu akan datang?

mungkin banyak orang membaca saya ini orang kuat. dengan wajah, tubuh yg seperti ini, saya dianggap kuat. tapi apa kalian tahu? itu adalah kelemahan saya. saya yang terlihat kuat atau saya yang tidak mau orang tau saya byk lemah. tapi walaupun saya bilang saya begini, masih saja ga dipercaya. sebenernya saya hidup dalam kebohongan yang menguatkan.

saya ingin atau saya butuh? saya ingin teman yg menjaga saya dan saya butuh teman yang mengingatkan. atau sebaliknya? aah apa sih? hidup yg bertanya kadang menyesatkan jika tak langsung dijawab.

saya harus bagaimana?

Tinggalkan Balasan

